POLSEK BELITANG LAKSANAKAN PROGRAM PROMOTER -->
Cari Berita

POLSEK BELITANG LAKSANAKAN PROGRAM PROMOTER

Robiantinus Hermanto
Wednesday 2 January 2019



POLISI, KapuasNews.com - Dalam upaya mewujudkan program PROMOTER (  Profesional Modern Dan Terpercaya ) serta meningkatkan tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, bertempat di Mako Polsek Belitang, Bripka Marsudi selaku Kanit Intel Polsek memberikan pelayanan SKCK kepada masyarakat. Kamis 3/1/19.

Tak sendiri, Bripka Marsudi dibantu oleh Brigadir Samsul Zaini menerima dan melayani pembuatan SKCK dipolsek dengan melengkapi persyaratan terlebih dahulu kemudian dikenakan biaya PNBP sebesar Rp. 30.000 per lembar. Hal tersebut seperti yang dilakukan pada Heiyansah warga desa Belitang Satu mendatangi Polsek Belitang untuk membuat SKCK dalam rangka melengkapi persyarakatan kerja sebagai anggota BPD desa Belitang Satu Kecamatan Belitang.

Saat di konfirmasi, Marsudi menyebutkan Pelayanan tersebut tidak terlepas dari pelaksanaan  tugas Polri dijajaran Polres Sekadau terutama Polsek Belitang sesuai dengan motto Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.

" Sebagai pengemban unit Intel di Polsek, kita akan berupaya sebagai garis terdepan Polsek dalam memberikan pelayanan SKCK kepada masyarakat ". Ujarnya.

Begitu juga yang diungkapkan Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi saat di temui secara terpisah menjelaskan bahwa pihaknya saat ini benar-benar mengedepankan pelayanan publik kepada masyarakat baik masyarakat yang datang melapor ke Polsek maupun diluar pada saat personilnya melaksanakan tugas luar.

"Sebagai wujud penekanan pelayanan publik kepada masyarakat bahwa masyarakat yang akan dilayani harus sesuai SOP Kepolisian yang bersifat cepat, bersih dan transparan ". Ungkap Kapolsek, singkat.


Penulis : TIM
Editor    : R. Hermanto
Publish : Redaksi KapuasNews.com