ZERO TOLERANSI UNTUK NARKOBA -->
Cari Berita

ZERO TOLERANSI UNTUK NARKOBA

Robiantinus Hermanto
Thursday 15 March 2018



SEKADAU, KapuasNews.com - Pasca penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba di jalan Abdurahman desa sungai ringin, kamis 15/3/18 sekira pukul 09.00 wib oleh jajaran satres narkoba polres sekadau yang dipimpin langsung kasat narkoba, Iptu Andreas Ginting yang disaksikan secara langsung kepala desa sungai ringin, Abdul Hamid dan masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Sungai Ringin, Abdul Hamid menyatakan kalau dirinya tak ada toleransi dengan norkoba. 


" Saya sebagai kepala desa sungai ringgin mengharapkan kepada polres sekadau untuk mengusut tuntas dengan adanya penangkapan pelaku pengedaran norkoba  tadi pagi. Segera usut tuntas ". Ujarnya via whatsApp kepada Kapuasnews.com.



Menurutnya, dengan ditangkapnya pelaku tersebut bisa sebagai celah masuk untuk mengusut sampai ke akar-akarnya jaringan norkoba ini. 

" Jangan di kasik ampun. Kasian generasi kita, para pemuda, pemudi kita hancur karena norkoba. Hancurnya suatu bangsa dan suatu daerah. Itu merupakan dasar dari kehancuran pemuda dan pemudinya. Masyarakat harus bekerja sama dengan aparat penegak hukum terutama POLISI dalam memerangi NORKOBA ". Harapnya. ( Hermanto )